Home / PMD / INI – IPPAT DIY bagi ribuan daging qurban di Kokap

INI – IPPAT DIY bagi ribuan daging qurban di Kokap

Kokap, Kabarno.com – Ikatan Notaris Indonesia (INI) – Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah (IPPAT) Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu, 1 Agustus 2020 menyembelih hewan qurban sebanyak 10 ekor sapi di Pedukuhan Anjir, Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progogo.

“Ini ibadah, bersedekah untuk masyarakat yang berhak menerima, pembagian akan dilakukan oleh Dukuh Dukuh yang ada di wilayah ini, jadinya tetap sesuai dengan protokol kesehatan,” dikatakan Ketua INI-IPPAT DIY Agung Herni Indra Praja, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Agung menambahkan INI-IPPAT Daerah Istimewa Yogyakarta melaksanakan penyembelehan hewan qorban sudah yang ke 20 termasuk di Pedukuhan Anjir, Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

Jazil Ambar Was’an Kabag Kesra Pemda Kulon Progo atas nama Pemerintah menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi INI-IPPAT DIY yang telah bersedekah dengan menyembelih 10 ekor sapi di Kabupaten Kulon Progo.

Hadir dalam kegiatan ini, Jazil Ambar Waz’an, Kabag Kesra Kabupaten Kulon Progo, Agung Herni indra praja Ketua Pengurus Wilayah INI – IPPAT Wil DIY, Sadikan S.Pd., M.Pd., Panewu Kokap, AKP Sujarwo Kapolsek Kokap, Sertu Sugito Babinsa Hargorejo.

Sementara Kapolsek Kokap AKP Sujarwo di hubungi terpisah menyampaikan selaku Anggota Satgas Menoreh Kampung Tangguh Nusantara – Menoreh Report System- Kulo Siaga Polsek Kokap untuk pendistribusian daging qurban di wilayah Hargorejo sudah sesuai protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker, cuci tangan dengan sabun diair mengalir.

“Jadi sudah sesuai dengan protokol kesehatan, untuk menju Adaptasi Kebiasaan Baru,” tambah Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Wates sosialisasikan KTN di Pedukuhan Trimulyo, Sogan, Wates

Wates, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Wates belum lama ini membentuk Kampung Tangguh Nusantara di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *