Home / PMD / Ing Pedukuhan Gondangan Sidomulyo Pengasih ana truck jempalik

Ing Pedukuhan Gondangan Sidomulyo Pengasih ana truck jempalik

Pengasih, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas di Pedukuhan Gondangan, Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo pada Jum’at, 26 Februari 2021 sekitar pukul 11.00 wib. Satu buah truck tanpa muatan terbalik di persawahan.

“Diketahui atas informasi warga bahwa sekitar pukul 11.00 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas satu unit truck tanpa muatan terperosok di ¬†Pedukuhan Gondangan, Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Pengasih,” dikatakan Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subroto Jum’at, 26 Februari 2021.

Kronologis kejadian truck terperosok dari petugas yang dihimpun mengatakan semula truck dari arah wilayah Jatimulyo Girimulyo, Kulon Progo melewati jalan cor blok dikarenakan saat itu jalan licin sopir truk tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga terperosok dan terbalik.

Diketahui identitas sopir Lek Juki warga Sonyo, Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo bersama isteri dan kedua anaknya. Lek Juki dibawa ke RSUD Wates karena shock dan isteri serta kedua anaknya. Setelah diperiksa tim dokter RSUD Wates diperbolehkan pulang.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

PT. POS Wates Jogja bagi takjil di perempatan UNY Wates

Wates, Kabarno.com – PT Pos Indonesia Wates Jogja pada Rabu, 21 April 2021 membagikan takjil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *