Home / PMD / IKA UNS di Kulon Progo tilik Om Hardi Ngruno sik diamputasi tangane

IKA UNS di Kulon Progo tilik Om Hardi Ngruno sik diamputasi tangane

Pengasih, Kabarno.com – 15 Februari 2020 seingat Om Suhardi warga Pedukuhan Ngruno, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo mengalami nahas, Om Suhardi kesetrum listrik saat bekerja di salah satu rumah milik warga Wates.

“Ya kurang lebih sudah tiga bulan kecelakaan, saat itu baru membenahi plafon di rumah warga wilayah Wates, tau tau saya dibawa ke Rumah Sakit, dan beberapa hari di Rumah Sakit, kedua tangan saya harus diamputasi,” kata Om Hardi disela sela menerima bantuan dari IKA UNS di Kulon Progo Jum’at, 22 Mei 2020.

Om Hardi merasa sedih sebab sebagai tulang punggung keluarga yang harus memberi nafkah ke dua anaknya dan istrinya, terimakasih sedulur sedulur yang telah memberi bantuan selama ini, Pemerintah juga sudah memperhatikan Rumahnya pada bulan November 2019 dibangun.

Sementara IKA UNS di Kulon Progo yang dikoodinir Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat dan SDM Sekretariat Daerah Bambang Sutrisno, S.Sos., M.Si dan Ir. Hj Aspiyah MSi Kepala Dinas Dukcapil menyerahkan bantuan untuk Om Suhardi.

“Ikut prihatin semoga sedikit bantuan ini bermanfaat, dan Insya Allah kita akan membantu mencarikan solusi untuk Om Suhardi kedepan,” tutup Bambang Sutris.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Fajar Gegana : Kulon Progo belum terbebas dari Covid-19

Wates, Kabarno.com – Kabar baik positif corona dikulonprogo banyak yang sembuh sangat kepada petugas medis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *