Home / PMD / Ibu-ibu Griya Cakrawala Pondok Rajeg Punya Posyandu

Ibu-ibu Griya Cakrawala Pondok Rajeg Punya Posyandu

Namanya Posyandu Kamboja 1. Inilah Pos Pelayanan Terpandu (Posyandu) yang digagas oleh ibu-ibu di Komplek Griya Cakrawala, Pondok Rajec, Cibinong, Kabupaten Bogor. Pembukaan Posyandu, dihadiri oleh Ketua Pokja 4 PKK Keluruhan Pondok Rajeg mewakili Ketua PKK, kemarin.

Diawali dengan laporan dari  ibu Ryan  yang menjadi koordinator ibu-ibu Komplek Griya Cakrawala (GC), acara berlangsung meriah. Hampir semua ibu dan balita di lingkungan GC terlibat dalam upacara pembukaan Posyandu.

Ibu Sujana sebagai Ketua Pokja 4 mewakili Ketua PKK Kelurahan Pondok Rajeg, menyambut baik berdirinya Posyandu di Griya Cakrawala. Ia mengapresiasi niat ibu-ibu GC memiliki Posyandu. Sebab, Posyandu memang sangat membantu para ibu, terutama menjadikan keluarga dan lingungan menjadi lebih sehat.

Sebelumnya, dalam sambutan mengawali acara pembukaan, Ibu Ryan menjelaskan tentang keinginan ibu-ibu GC mempunyai Posyandu sendiri. Keinginan yang lama dan baru terwujud saat ini.

   

“Kami ibu-ibu pengurus bercita-cita ingin meningkatkan kesehatan dan stagus gizi ibu serta anak di lingkungan kita. Khususnya di Kompleks Griya Cakrawala. Selama beberapa tahun ini, kami sudaha juga sudah sangat mendambakan berdirinya sebuah Posyandu. Dan alhamdulillah gayung bersambung,” kata koordinator ibu-ibu komplek GC itu.

Sebagai koordinator ibu-ibu GC, ia sangat berterima kasih kepada semua pihak, karena mimpi ibu-ibu ini bisa terwujud.  Apalagi, niat memiliki Posyandu disambut baik oleh Ketua PKK Kelurahan Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

“Ternyata niat kami disambut baik oleh Ibu Ketua PKK Kelurahan Pondok Rajeg, ibu Aminah. Bapak RT, Bapak RW, Ibu Bidan, dan warga lainnya. Sehingga akhirnya acara kita hari ini dapat terselenggara dengan baik,” katanya.(kib)

About redaksi

Check Also

384 warga Kelurahan Wates menerima BST tahap ke VI

Wates, Kabarno.com – Sebanyak 384 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *