Home / PMD / HIPAKAD dan GMFKPPI Kulon Progo sepakat berbagi takjil

HIPAKAD dan GMFKPPI Kulon Progo sepakat berbagi takjil

Wates, Kabarno.com – Minggu sore, 2 Juni 2019, dari pukul 16.00 wib sampai dengan jelang buka puasa, Anggota Himpunan Putra Putri Angkatan Darat (HIPAKAD) dan Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri (GMFKPPI) Kulon Progo, sepakat menggelar kegiatan bagi takjil buka puasa, bagi para pengguna jalan, dengan mengambil tempat di Simpang Lima Monumen Nyi Ageng Serang Wates, Kulon Progo, diinformasikan Agung Sugiharto Ketua HIPAKAD Kulon Progo kepada Kabarno.com.

“ Berbagi Itu Indah, itulah seuntai kata yang ingin diwujudkan dengan aksi nyata, meskipun hanya dengan sekedar berbagi takjil untuk berbuka puasa.”

Agung menambahkan dengan berbagi takjil utamanya dilokasi Monumen Nyi Ageng Serang, Masyarakat juga menyambut baik adanya aksi bagi takjil tersebut, hal Ini terbukti dengan terbagi habis ratusan takjil yang disiapkan.

Sementara Ketua GMFKPPI Setyo Priyono, menuturkan dalam kegiatan ini ratusan bungkus takjil disiapkan, dan dalam waktu yang tidak terlalu lama ratusan bungkus takjil tersebut habis terbagi kepada warga masyarakat yang melintas di jalan tersebut. ( swr, yah )

About yadi haryadi

Check Also

Bantuan Sosial Tunai tahap X sudah cair

Wanted, Kabarno.com – Bantuan Sosial Tunai (BST) sebesar Rp 300 ribu dari Kementerian Sosial Republik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *