Home / PMD / HAB Kementrian Agama Ke 73 pererat umat beragama

HAB Kementrian Agama Ke 73 pererat umat beragama

Dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Ke 73, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo berupaya mempererat kerukunan antar umat beragama, selama ini Kerukunan Agama di Kabupaten Kulon Progo dinilai sudah berjalan dengan baik dan harmonis dijelaskan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kulon Progo, Nurudin. Selasa 18 Desember 2018 di di halaman Kemenag.

” berbagai kegiatan diadakan dalam peringatan Amal Bhakti tahun ini, salah satunya adalah Jalan Sehat berkeliling kota wates dan jalan sehat ini diikuti oleh beragam agama seperti islam, kristen dan budha.”

Nurudin menambahkan dengan kerukunan umat beragama menunjukkan kuatnya persatuan umat beragama di Kabupaten Kulon Progo dalam sebuah perbedaan.

Sementara Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo berharap berbagai umat beragama di Kabupaten Kulon Progo akan lebih sering dilibatkan dalam berbagai kegiatan, Agama bisa menjadi isu yang sensitif, dalam tahun politik seperti saat ini.

Indonesia adalah negara Pancasila dimana kebersamaan dijaga dengan sebaik – baiknya, apabila ada kekuatan yang berniat merusak Pancasila, maka harus ditolak dengan tegas, tambah Hasto. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kang Sugi warga Hargorejo Ketabrak sepeda motor

Wates, Kabarno.com – Sugiyat 44 tahun warga Pedukuhan Kriyan, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *