Home / PMD / Glibeng sepeda motor Jocap warga Wates urusan karo polisi

Glibeng sepeda motor Jocap warga Wates urusan karo polisi

Wates, Kabarno.com – Jocap 41 tahun warga Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo harus berurusan dengan kepolisian diduga menggelapkan sepeda motor milik anggota Polres Kulon Progo, dan kasus ini sekarang ditangani Polsek Wates.

“Jocap yang kini ditetapkan menjadi tersangka berawal dari laporan salah satu anggota kepolisian Polres Kulon Progo, yang meminjamkan sepeda motor Honda Supra Fit, bernopol AB 4907 GL kepada tersangka pada September 2017 silam,” kata Kompol Endang Suprapto Kapolsek Wates.

Pak Kapolsek menambahkan pada Desember 2019, korban meminta kembali motornya, tapi tersangka belum bisa mengembalikan dengan alasan masih akan digunakan dan hari Rabu, 2 Februari 2020 tersangka berjanji akan mengembalikan dan mengantar sepeda motor tersebut ke Polres Kulon Progo tempat korban bekerja.

“Ditunggu hingga pukul 17.00 Wib pelaku tidak segera datang, selanjutnya korban menghubungi pelaku, pelaku menjanjikan akan diantar sekira pukul 21.00 Wib, hingga pukul 21.00 wib pelaku juga tidak datang,” jelas Pak Kapolsek.

Merasa ditipu, korban melaporkan hal itu ke Polsek Wates. Tersangka akhirnya ditangkap oleh jajaran Polsek Wates di wilayah Kriyanan, Wates, Senin, 10 Februari 2020 sekitar pukul 13.00 Wib, tersangka saat ini ditahan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tim Saber Pungli Pusat Kunjungi SAMSAT Kota Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Jum’at, 24 September 2021 Tim Saber Pungli Pusat melakukan peninjauan di Samsat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *