Home / PMD / Gedung KUA Nanggulan di resmikan

Gedung KUA Nanggulan di resmikan

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo H. Nurudin SH.MA, pada hari Rabu 23 Januari 2019 meresmikan Gedung Kantor Urusan Agama Kecamatan Nanggulan.

” KUA tidak hanya sebagai kantor urusan nikah saja, tetapi KUA akan kita kembalikan ke khitohnya sebagai kantor untuk urusan agama secara luas.” jelas Nurudin

Nurudin berpesan kepada semua orang tua untuk menjaga dan mendidik anak-anaknya dalam hal agama secara utuh, karena banyak kelompok radikal yang mudah mengkafirkan, mudah membid’ahkan sesama atau memmusrikkan sesama muslim.

Duana Heru S, Camat nanggulan menyampaikan; dan mengajak bersama sama mendidik dan menjaga anak secara sungguh-sungguh, beri pelajaran agama yang kuat, karena agama adalah pondasi dalam kehidupan setiap insan. Dia juga berpesan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja yg biasa di sebut klitih.

Peresmian Gedung baru dihadiri ASN se Kecamatan Nanggulan, dan peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan para tamu yang hadir pada acara peresmian. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

RSU Rizky Amalia Medika Lendah kobong

Lendah, Kabarno.com – RSU Rizky Amalia Medika di jalan Brosot – Nagung Km 5, Pedukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *