Home / PMD / FPKP Bedah 18 Rumah Kurang Layak Huni

FPKP Bedah 18 Rumah Kurang Layak Huni

Kerja tidak mengenal lelah demi sosial, dilakukan salah satu organisasi masyarakat FPKP Forum Peduli Kulon Progo, semenjak 2018 hingga awal tahun 2019 telah memberi bantuan kepada warga Kulon Progo memperbaiki maupun merehap rumah mereka sudah belasan rumah, dikatakan Wawan Gunawan Wakil Ketua FPKP di acara bedah rumah Minggu, 10 Februari 2019 di lokasi bedah rumah di Pedukuhan Milir, Desa Kedungsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

” Forum Peduli Kulon Progo, dari tahun 2018 hingga sekarang ini sudah ada 18 rumah kurang layak huni, yang kita bangun melalui dana gotong royong anggauta, maupun donatur yang peduli dengan Kulon Progo.”

Wawan merasa prihatin di Kabupaten Kulon Progo ternyata masih banyak yang memeliki rumah kurang layak huni, FPKP harus ambil bagian terkait bedah rumah, jelas Wawan.

Semaentara Bupati Kulon Progo dr. Hasto Wardoyo, mengapresiasi langkah baik yang dilakukan FPKP, bisa sebagai suritauladan, dalam mengelola keuangan untuk bantuan apapun pihak yang membantu di bikinkan piagam penghargaan, ” ngewongke” itu bagus bisa di contoh. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Yu Tumini Bakul Tempe trenyuh, Merah Putih di kerek ning ngarep Pasar Wates

Wates, Kabarno.com – Pasar pagi Pasar Wates biasa bubar jam 8 lebih, namun hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *