Home / PMD / Forkopimcam Kokap Pantau Natal 2018

Forkopimcam Kokap Pantau Natal 2018

Pantauan gabungan bersama di Kecamatan Kokap dilaksanakan Senin 24 Desember 2018, di GKJ Ngulakan Pedukuhan Sindon Desa Hargorejo Kecamatan Kokap Kabupaten Kulon Progo.

” kami bersama sama memantau persiapan perayaan Natal 2018 di GKJ Ngulakan, untuk memberikan rasa nyaman kepada mereka yang merayakan Natal.” diinfokan Kapolsek Kokap AKP Satrio Arif Wibowo kepada Kabarno.com.

Satrio menambahkan dalam pantauan menjelang Perayaan Natal 2018 ini bersama sama dengan Camat, Danramil serta jajaran, dalam rangka mengantisipasi keamanan di malam natal serta untuk menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif.

Sementara pada perayaan Natal Selasa 25 Desembar di GKJ Ngulakan Pedukuhan Sindon Desa Hargorejo Kecamatan Kokap Kabupaten Kulon Progo di hadiri lebih dari 300 jemaat yang merayakan.

Misa dan Perayaan Natal tahun 2018 di GKJ Ngulakan mengambil Tema ” YESUS KRISTUS HIKMAH BAGI KITA ” di pimpin oleh Pendeta Abdi Kristiyanto, S.Th, jalannya kegiatan malam perayaan dan misa natal juga didukung Polri, TNI, dan RAPI serta masyarakat sekitar, dengan maksud memberikan kepada mereka agar khusuk merayakan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Bocah bocah arep nonton wong ngundha layangan malah kecelakaan

Galur, Kabarno.com – Maraknya anak anak, remaja, bahkan orang tua menerbangkan layang layang namun mereka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *