Home / PMD / Federasi Yongmoodo DIY Targetkan 2 Emas di Kejurnas Piala Kasad

Federasi Yongmoodo DIY Targetkan 2 Emas di Kejurnas Piala Kasad

Dua medali emas ditargetkan oleh Pengurus Daerah (Pengda) Federasi Yongmoodo Indonesia (FYI) DIY, dalam Kejurnas Piala Kasad. Kejuaraan nasional ini digelar di Bali, mulai hari ini, Jumat, 23 November hingga 30 November 2018.

“Target kita bisa bawa pulang dua medali emas, satu dari putra dan satu dari putri,”  kata Ketua Pengurus Daerah da FYI DIY, Brigjen TNI M Zamroni SIP saat melepas atlet di aula Korem 072/Pamungkas, Kamis, 22 November 2018.

Zamroni menambahkan Pada Kejurnas ke-8 ini, Pengda FYI DIY mengirimkan 14 atlet, terdiri dari tujuh atlet militer dan tujuh atlet sipil, mereka akan bertanding di beberapa kelas, yakni kelas min 60, min 65, min 70, min 75, min 80 untuk atlet pria.

Sementara atlet putri akan bertanding di kelas min 55, min 60, dan min 65, selain itu, kontingen FYI DIY juga akan menerjunkan atlet di nomor beregu.

Brigjen M Zamroni yang juga Danrem 072/ Pamungkas berpesan agar seluruh atlet menjaga kesehatan fisik dan mental selama bertanding, sebab, kesehatan fisik dan mental merupakan modal penting dan syarat mutlak untuk meraih prestasi terbaik. tambahnya. (yad)

About redaksi

Check Also

Lomba Alih Aksara kurang diminati bocah lanang

Pengasih, Kabarno.com – Lomba Alih aksar dari aksara jawa ke latin dan sebaliknya dari latin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *