Home / PMD / Eling Lan Waspada ing Pandemi Covid, ABKP eling marang se pada pada

Eling Lan Waspada ing Pandemi Covid, ABKP eling marang se pada pada

Wates, Kabarno.com – Alumni Bopkri Kulon Progo (ABKP) di masa pandemi ini menggelar kegiatan dengan memenuhi protokol kesehatan di salah satu warung makan di Kota Wates, Minggu, 20 September 2020.

“Kita selalu eling lan waspada menghadapi pandemi Covid, dan kita juga perlu eling pada guru kita,” dikatakan Eniek Mahesty Dewi Minggu, 20 September 2020.

Kegiatan ABKP menurut Mahesty disamping arisan tiap bulan juga menyambangi keluarga alumni Bopkri tanpa terkecuali yang sedang sakit bahkan hidup kurang layak menjadi prioritas ABKP.

Sementara Angep Sasongko sekretaris ABKP menjelaskan, ABKP setiap bulannya melaksanakan kegiatan arisan dan sambang warga alumni, selain itu juga mempromosikan kuliner di wilayah Kulon Progo untuk tempat bertemunya Alumni Bopkri Kulon Progo.

“Kurang lebih lima bulan ABKP tidak mengadakan pertemuan, namun kegiatan tetap berlangsung dengan program program yang sebelumnya telah direncanakan di tindak lanjuti,” tambah Angep.

Program yang sudah terlaksana sepeeti sambang teman alumni, bhakti sosial dan tilik guru yang sudah sepuh dan masih sugeng, meskipun sudah sepuh karena sebagai suri tauladan ABKP.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Cabang DIY Gelar Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

Temon, Kabarno.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas masih saja sering terjadi di D.I.Yogyakarta. Sebagai bentuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *