Home / PMD / Dua Perempuan ngaku asal Bantul ngutil ing Bendungan Wates

Dua Perempuan ngaku asal Bantul ngutil ing Bendungan Wates

Wates, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian sektor (Polsek) Wates, tadi pagi Jum’at, 8 Mei 2020 sekitar pukul 10.00 wib diketahui melakukan percobaan pencurian di sebuah toko yang berada di bilangan Bendungan Wates Kulon Progo.

“Saya awasi kedua perempuan yang mencoba mencuri barang barang dimasukan di rock pelaku, melaluli CCTV yang ada di toko,” dikatakan Agung Pemilik toko kepada Media saat dilakukan olah keejadian.

Agung menuturkan percobaan pencurian itu terjadi sekitar pukul 10.00 wib, bermula dua perempuan berinisial SW, 49 dan S, 42, warga Pandak, Bantul mendatangi tokonya yang berlokasi sekitar 50 meter di selatan Pasar Bendungan. Kedua perempuan itu datang dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih bernomor polisi AB 6984 IK.

Dikarenakan kedapatan melakukan percobaan pencurian di sebuah mini market yang berlokasi di Pedukuhan Bendungan Kidul, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo.

Sementara dihubungi terpisah Panit Reskrim Polsek Wates, Ipda M Syahid, membenarkan adanya aksi percobaan pencurian itu. Pihaknya juga sudah mengamankan kedua pelaku untuk diperiksa lebih lanjut.

“Berdasar keterangan pelaku, keduanya baru satu kali berniat mencuri. Alasannya, susu tersebut akan diberikan kepada anaknya yang masih balita, namun masih kami dalami kasus ini untuk mengetahui apakah yang bersangkutan pernah beraksi di tempat lain,” jelas Syahid. ( yah)

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *