Home / PMD / Dua Pemudik warga Sidorejo Lendah diisolasi

Dua Pemudik warga Sidorejo Lendah diisolasi

Lendah, Kabarno.com – Sesuai protokol kesehatan dua pemudik warga Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo langsung diisolasi baik isolasi mandiri maupun isolasi di temoat yang disediakan Pemerintah setempat.

“Dua pemudik warga Sidorejo Lendah seemenjak Selasa, 19 Mei 2020 menjalani isolasi dan pemeriksaan selama diisolasi,” kata Babinsa Sidorejo Sertu Suyadi.

Pak Babinsa menuturkan ke dua pemudik tersebut AP laki-laki, 18 tahun, pulang PKL di Perairan Kalimantan, selanjutnya menjalani isolasi di Gedung Biru Kalurahan Sidorejo, sedangkan LR, perempuan, 17 tahun pulang dari Pondok Pesantren Al Madinah Klaten, Jawa Tengah, menjalani isolasi mandiri di rumah.

Kedua warga yang diisolasi diharapkan untuk melaksanakan isolasi dengan penuh disiplin dan mentaati peraturan yang telah ditentukan dan segera melapor ke petugas kesehatan apabila mengalami keluhan, agar dapat segera diambil langkah penanganan, demi keselamatan dan kesehatan diri, keluarga dan warga sekitar. (asw, yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *