Home / PMD / Dua Pelajar terserempet Kereta Api

Dua Pelajar terserempet Kereta Api

Dua Pelajar berinisial ZRIS laki laki berusia 16 tahun warga Gunungrego, Hargorejo Kokap Kulon Progo dan EWS perempuan berusia 16 tahun warga Magelang Jawa Tengah tersambar Kereta Api Gajah Wong pada hari Rabu 19 Desem er 2018, dikatakan Bripka Edy Purnanto satuan lalu lintas Polres Kulon Progo yang baru saja melintas di lokasi kejadian.

” saya mendengar ada benturan keras, dan saya melihat ada sepeda motor ketabrak kereta api, di sela sela ke dua rel terlihat dua orang tergeletak kemudian saya minta bantuan untuk membawa ke RSUD Wates.”

Edy Purnanto menambahkan bahwa kini kedua korban telah dilarikan ke RSUD Wates untuk mendapatkan perawatan medis, sepeda motor telah dibawa ke Mapolres Kulon Progo sebagai barang bukti.

ZRIS pengemdara sepeda motor mengalami, patah tulang pada kaki dan cidera kepala, sedangkan EWS perempuan.

Sementara Kepala Urusan Administrasi Jalan Rel Wates PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Yonatan Ary mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api kilometer 513.45 sekitar pukul 15.00 wib, Kereta Api Gajah Wong yang melaju dari arah barat ketika itu menghantam sepeda motor Honda Supra dengan nopol AB 4088 YC.

Pengakuan korban EWS perempuan mengungkapkan bahwa sepeda motor melaju dari arah utara menuju selatan, pengendara sepeda motor diduga kehilangan fokus sehingga tidak mengetahui bila ada kereta melintas ketika mereka ke tengah melintasi perlintasan tanpa palang pintu. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

589 KPM di Hargotirto Kokap terima beras Kemensos RI

Kokap, Kabarno.com – Jum’at, 23 Oktober 2020 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar sebagai Program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *