Home / PMD / Dua KPM warga Lendah tak bisa ambil BST, Petugas antar kerumah

Dua KPM warga Lendah tak bisa ambil BST, Petugas antar kerumah

Lendah Kabarno.com – Mbah Wagiyem 84 tahun warga Pedukuhan Sempu, Kalurahan Bumirejo, dan Mbah Poniyem 85 tahun warga Kalurahan Wahyuharjo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo terpaksa tidak dapat mengambil Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kalurahan dikarenakan susah untuk jalan ke Kalurahan.

“Ya kedua warga kami tidak bisa mengambil Bantuan Sosial Tunai (BST) sudah tua dan susah untuk berjalan,” ungkap Panewu Lendah Sutrisno saat ditemui Kabarno.com Kamis, 21 Mei 2020.

Pak Panewu menambahkan kedua Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersebut Mbah Wagiyem warga Kalurahan Bumirejo dan Mbah Poniyem warga Wahyuharjo, kedua KPM tersebut semestinya mengampbil ke Kalurahan, atas kebijakan bersama petugas mengantarkan sampai kerumah di dampingi Perangkat Kalurahan, perangkat Kapanewon Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.

Sementara AKP Fakhurodin Kapolsek Lendah membenarkan petas dari PT. Pos Indonesia Wates Jogja bersama perangkat dan petugas mengantar bantuan sosial tunai (BST) maaing masing penerima sebesar Rp 600 ribu kerumahnya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Sore mau ing protelon Demen Temon ana tabrakan

Temon, Kabarno.com – Rabu, 27 Mei 2020 sekitar pukul 15.10 wib telah terjadi kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *