Home / PMD / Do’a lintas agama ing Kalirejo Kokap cegah Covid-19

Do’a lintas agama ing Kalirejo Kokap cegah Covid-19

Kokap, Kabarno.com – Minggu, 19 April 2020 tiga kegiatan di langsungkan secara sederhana, Hari Jadi Ke 72 Kalurahan Kalirejo, Selamatan Desa berubah Kalurahan dan Tolak wabah Covid-19 dikemas dengan do’a bersama lintas agama.

“Disuana yang dirasa belum memungkinkan untuk melaksanakan kegiatan dengan sesederhana mungkin kita adakan,” dikatakan Lurah Kalirejo Lana saat di temui di sela sela kegiatan di Pendopo Kalurahan Minggu, 19 April 2020.

Pak Lurah menambahkan Kalurahan Kalirejo sudah berumur 72 tahun, hal ini menjadikan kedewasaan untuk berfikir, kemudian yang dulu Desa dan berubah menjadi Kalurahan kita bersyukur, untuk nguri uri tradisi jawa kita adakan selamatan.

Dan yang utama Kalurahan Kalirejo, Kapanewon Kokap menggelar kenduri yang diikuti pamong Kalurahan dan sejumlah undangan sesuai dengan himbauan Pemerintah dengan jaga jarak, dan kegiatan ini bersama sama pemeluk agam Islam, Kristen, Katolik melaksanakan do’a bersam untuk keselamatan agar terhindar dari virus Covid-19.

“Do’a bersama ini bertujuan untuk meminta kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar terhindar dari bahaya virus Covid-19,” jelas Pak Lurah.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Cabang DIY Gelar Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

Temon, Kabarno.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas masih saja sering terjadi di D.I.Yogyakarta. Sebagai bentuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *