Home / PMD / DINSOS Kulon Progo bantu warga terpapar Covid-19

DINSOS Kulon Progo bantu warga terpapar Covid-19

Wates, Kabarno.com – Banyaknya warga terpapar Covid-19 di Kabupaten Kulon Progo menarik perhatian Pemerintah. Jum’at, 25 September 2020 Dinsos Kabupaten Kulon Progo menyerahkan bantuan kepada warga terpapar Covid-19 di wilayah Giripeni, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo.

Bantuan paket sembako tersebut sebanyak 11 paket, dan setiap paketnya berisi Beras 5 kg, mie instan 5 bungkus, minyak goreng 1 liter, kecap 1 botol, saos 1 botol dan Sarden 1 kaleng, bantuan di serahkan Wakil Bupati Kulon Progo Fajar Gegana dan Ketua DPRD Kulon Progo Akhid Nuryati serta Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kulon Progo Yohanes Irianta.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang terpapar Covid-19 dan ceoat sembuh,” kata Fajar Gegana Jum’at, 25 September 2020.

Fajar menambahkan diharapkan kepada warga masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, selalu memakai masker, tetap jaga jarak, cuci tangan dengan sabun di air mengalir sesring mungkin, berperilaku hidup bersih dan sehat.

Fajar yang juga ketua gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Kulon Progo meminta untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19, warga hendaknya menghindari kerumunan dan bagi warga yang hendak menyelenggarakan hajatan harus memiliki ijin dari yang berwenang agar mudah untuk pemantauan.

Bantuan paket sembako diterima Pj Lurah Giripeni Parmin, dan bantuan tersebut menurutnya langsung didistribusikan kepada 11 watrga yang terpapar Covid-19, atas nama warga Pemerintah Kalurahan menyampaikan ucapan terimakasih dan bantuan tersebut sangat bermanfaat.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

CPU alat berat ing Temon di colong maling

Temon, Kabarno.com – Alat berat yang biasa di parkir di wilayah Pedukuhan Sidatan III, Kalurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *