Home / PMD / Dandim 0731/ Kulon Progo Tanam 1.300 Bibit Sirsak di Desa Kaliagung

Dandim 0731/ Kulon Progo Tanam 1.300 Bibit Sirsak di Desa Kaliagung

Lahan di Pedukuhan Kaliwilut, Desa Kaliagung, Sentolo, Kulon Progo  itu luasnya mencapai tiga hektar. Semua ditanami bibit buah sirsak. Penanaman dilakukan oleh Dandim 0731/ Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto Amd, Sabtu, 1 Desember 2018.

Banyak manfaat yang bisa dipetik, menurut Dandim dengan menanam buah sirsak. “Penanaman bibit buah sirsak ini diharapkan nantinya dapat menambah kegiatan serta menambah laju perekonomian warga Pedukuhan Kaliwilut dan Desa Kaliagung,” kata Dodit.

Dodit menambahkan penghijauan pada kesempatan ini merupakan menyongsong Hari Juang Kartika yang akan berlangsung upacaranya di Ambarawa Jawa Tengah pada tanggal 15 Desember memdatang, tidak hanya penghijauan kegiatan kegiatan yang dilaksanakan tetapi ada donor darah, bedah rumah, bhakti sosial dan kegiatan sosial lainnya.

Sementara Kepala Desa Kaliagung Suwito AP, berterimakasih kepada Dandim 0731/ Kulon Progo atas pemberian bibit sirsak, karena pohon sirsak sangat cocok di wilayah kaliwilut,  semoga warga kaliwilut khususnya Kaliagung pada umumnya apa bila nantinya sudah berbuah akan menambah gizi dan perekonomian. (yad)

About redaksi

Check Also

Warga Polodadi Kulur Temon terapkan Tatanan Kehidupan Baru

Temon, Kabarno.com – Guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kulur, Temon, Kulon Progo di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *