Home / PMD / CPU alat berat ing Temon di colong maling

CPU alat berat ing Temon di colong maling

Temon, Kabarno.com – Alat berat yang biasa di parkir di wilayah Pedukuhan Sidatan III, Kalurahan Kalidengen, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 15 Oktober 2020 sekitar pukul 07.00 wib diketahui barang barang yang fital di curi orang tak dikenal.

“Kejadian pada Kamis, 15 Oktober 2020 diketahui sopir alat barat sekitar pukul 07.00 wib, dan dilaporkan sekitar pukul 15.00 wib,” kata Iptu I Nengah Jeffry Pramana Kasubag Humas Polres Kulon Progo Kamis malam,15 Oktober 2020 di Mako Polres Kulon Progo.

Kronologi kejadian pada Kamis,15 Oktober 2020, sekitar pukul 07.00 wib, Nur Fatah 42 tahun (sopir alat berat) warga Srumbung Magelang mendatangi lokasi alat berat merk Komatsu diparkir, diketahui kaca depan bagian bawah sudah tergeletak ditanah selanjutnya ketika sopir masuk kebagian kemudi diketahui CPU dan monitor juga hilang.

Ketika melakukan pengecekan pada bagian mesin diketahui sensor engine juga telah hilang. Selanjutnya setelah dilakukan pengecekan pada satu alat berat yang lainnya merk Kobelco diketahui monitor dan CPU juga hilang.

Atas peristiwa tersebut sopir alat berat tersebut melapor kepada atasan kemudian dilakukan pelaporan di Polres kulonprogo. Akibat kejadian ini PT. CALISTA PERKASA MULIA mengalami kerugian kurang lebih Rp200 juta.

“Untuk pelacakan, penyelidikan dan penyidikan guna mengungkap pelaku barang bukti yang ada telah diamankan,” jelas Jeffry.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *