Home / PMD / Club Carry Yogyakarta bantu air bersih di Hargomulyo Kokap

Club Carry Yogyakarta bantu air bersih di Hargomulyo Kokap

Kokap, Kabarno.com – Organisasi pengemar mobil cerry Yogyakarta terketuk hatinya mendengar sedulur sedulur di Kulon Progo kekurangan air bersih, diutarakan Cahyo Ariwibowo Wakil Ketua Umum Penggemar Cerry Yogyakarta kepada Kabarno.com dilokasi droping air bersih Selasa, 17 September 2019.

” Sedih rasanya mendengar dan melihat sedulur sedulur kita kekurangan air bersih, saya melihat dengan mata kepala sendiri, sedulur sedulur kita untuk mengambil air harus jalan kaki dan jauh dari tempat tinggalnya, belum kalau antri, kasihan.”

Cahyo bersama penggemar cerry dan bekerjasama dengan BPBD Kulon Progo, bergerak membantu air bersi untuk hari ini ada 11 titik di wilayah Desa Hargomulyo, tepatnya di Pedukuhan Tangkisan 2, Desa Hargomulyo, Kecamatan Kokap Kabupaten Kulon Progo.

Nantinya lanjut Cahyo bersama penggemar Cerry wilayah Yogyakarta tetap mencarikan bantuan air bersih untuk sedulur sedulur yang kekurangan air bersih di wilayah Kulon Progo.

” Kita akan tetap berusaha entah dari mana kita akan mencari bantuan, tidak tega rasanya, keluhan sedulur sedulur.” ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pak Tentara blusukan ing sawah Jatisarono, Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Kang Mulyono, salah satu petani anggota Kelompok Tani Ngudi Makmur, Jatisarono, Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *