Home / PMD / Cahyono warga Hargowilis bali merantau arep rabi mlebu karantina ing wisata Kalibiru

Cahyono warga Hargowilis bali merantau arep rabi mlebu karantina ing wisata Kalibiru

Kokap, Kabarno.com – Heri Cahyono warga Kalibiru, Kapnewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo untuk menunggu pernikahannya sabar menunggu di tempat Karantina di Obyek Wisata Kalibiru, Hargowilis, Kokap Kulon Progo.

“Sepulang dari Surabaya Jawa Timur langsung periksa ke RSUD Wates, dan sambil menunggu hasil pemeriksaan sekaligus menunggu hari pernikahaan, saya langsung masuk tempat karantina di Obyek Wisata Kalibiru,” kata Heri Cahyono sewaktu ditemui koresponden Kabarno.com Minggu, 21 Juni 2020.

Heri menuturkan setelah mendapat informasi hasil pemeriksaaan dari dokter dinyatakan sehat dan tidak terindikasi Covid, Dia melanjutkan karantina yang tinggal beberapa hari menjelang pernikahannya, yakni pada Rabu, 24 Juni 2020.

Ari Widiyanto Relawan dari unsur Karang Taruna Kalurahan Hargowilis dan tergabung dalam tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap mengatakan Heri Cahyono 29 tahun warga Soka, Hargowilis akan mempersunting gadis pujaannya Mahatmi 23 tahun warga Kalibiru, Hargowilis, Kokap, Kulon Progo.

Sementara Sadikan SPd MPd Panewu Kokap membenarkan tim gugus tugas penanganan Covid Kalurahan Hargowilis Kokap sedang mengkarantina tiga orang, dua di Wisma Sermo dan satu orang di tempat Obyek Wisata Kalibiru yang sebentar lagi akan melangsungkan perkawinan.

“Saya mengapresiasi baik tim gugus tugas penanganan Covid maupun mereka yang menjalani karantina karena sudah sesuai dengan protojol kesehatan,” jelas Pak Panewu disaat melakukan peninjauan di tempat karantina.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Galur tangani kecelakaan lalu lintas di Jatirejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Dua anggota Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report Kulo Siaga Polsek Galur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *