Home / KANGBARNO / Bupati Tegal, Enthus Susmono Meninggal Dunia

Bupati Tegal, Enthus Susmono Meninggal Dunia

Kabar ini begitu menggetarkan hati para seniman, tepat pukul 19.15 berita lelayu datang dari Tegal.  Bupati sekaligus seniman besar yang juga dalang kondang Ki H. Enthus Susmono di RS. Soesilo Slawi Tegal, meninggal dunia.

Keterangan  dari pihak keluarga almarhum terserang jantung koroner. Sepulang dari ziarah, almarhum mengeluh dadanya sakit dan langsung dilarikan ke RS. Soesilo, namun selang beberapa waktu dokter tidak dapat menyelamatkan hingga almarhum menghembuskan nyawanya.

Bupati patahana Tegal yang akan mengikuti Pilkada periode berikutnya ini baru beberapa hari kmarin mengikuti debat terbuka dan disiarkan salah satu stasiun Televisi Nasional.

Innalilahi wainnailaihi roji’un, semoga almarhum meninggal dengan Khusnul khatimah, diampuni segala dosa dan kesalahan. Dan untuk keluarga anda ditinggal diberikan ketabahan dan kesabaran.

Sebagai bupati, Enthus Susmono telah mencapai puncak prestasi dengan konsep dan perencanaan kabupaten/kota terbaik se Indonesia Tahun 2018 versi Bappenas. Tapi kini, beliau berpulang ke Rahmatulloh.

Sebagai dalang, Ki Enthus Susmono juga sudah mencapai titik paling atas popularitasnya. Selamat jalan Kawan. Selamat jalan saudara ku. Kami rekan dalang se Indonesia sangat kehilangan, dan akan selalu bangga dengan nama besarmu. (*)

About redaksi

Check Also

Cungkup Makam Kiai Sorokusumo Mbanaran Rusak

Cungkup itu, terlihat tua. Bangunannya dengan jelas mengabarkan kerentaan: pendek, kusam karena lumut, genteng jadul, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *