Home / PMD / Bocah bocah arep nonton wong ngundha layangan malah kecelakaan

Bocah bocah arep nonton wong ngundha layangan malah kecelakaan

Galur, Kabarno.com – Maraknya anak anak, remaja, bahkan orang tua menerbangkan layang layang namun mereka tidak memperhatikan keselamatan. Seperti pada Jum’at, 23 Oktober 2020 sekitar pukul 17.10 wib, dua anak pengendara sepeda onthel ditabrak pengendara sepeda motor.

“Benar pada Jum’at, 23 Oktober 2020 sekitar pukul 17.10 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan lintas selatan Samiranan, Nomporejo, Galur, Kulon Progo,” ujar AKP Budi Kustanto Kapolsek Galur dilokasi kejadian.

Dari lokasi didapat informasi dan diketahui terlibat kecelakaan lalu lintas Fajar 15 tahun pengendara sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi AB 5238 DU beralamat di Bumirejo Lendah Kulon Progo menabrak Dadang 10 tahun pengendara sepeda onthel warga Karangsewu, Galur, Kulon Progo.

Akibat kecelakaan ini Fajar pengendara sepeda motor Honda Supra mengalami lecet lecet pada tangan kanan dan kiri, kaki kanan dan kiri, serta lutut. Sedangkan Dadang pengendara sepeda onthel mengalami lecet pada pipi kanan, kaki kanan dan kiri, tangan kanan dan kiri, perut mual saat ini masih menunggu hasil Lab cek darah.

“Untuk kedua kendaraan sementara diamankan ke Mako Polsek Galur gena penyelidikan lebih lanjut,” jelas Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Warga Karangsari minta pelatihan dan perbaikan sarana transpotrasi

Pengasih, Kabarno.com – Puluhan warga masyarakat Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo pada Sabtu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *