Home / PMD / Bedah rumah di Sentolo berjalan lancar

Bedah rumah di Sentolo berjalan lancar

Program Bedah rumah di Pedukuhan Malangan, Desa Sentolo, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo akhirnya berjalan lancar, karena sudah berkali kali di ajukan untuk mendapatkan program bedah rumah dari Pemda Kulon Progo belum berhasil lantaran alamat Kartu Tanda Penduduk tidak sesuai, di katakan Sarwidi penerima program bedah rumah, kepada Kabarno.com Minggu 24 Februari 2019.

” Puniko anggenipun kintu proposal sampun dangu, jalaran kartu tanda penduduk geseh pramilo dipun undur, kejawi puniko kedah sertifikat tanah kedah kagunganipun piyambak.”

Atas kerja keras panitia bedah rumah Pedukuhan dan Pemerintah Desa, akhirnya proposal diterima dan pada hari ini terlaksana bedah rumah milik Sarwidi Pedukuhan Malangan, Desa Sentolo, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.

Sementara Wakil Bupati Kulon Progo Sutedjo Wiharso, menuturkan dan mengapresiasi utamanya kepada panitia bedah rumah dengan pikiran, harta yang tidak ternilai sehingga rumah Sodara Sarwidi bisa terlaksana di biayai melalui program bedah rumah.

Sutejo berharap kinerja semacam ini perlu di contoh dan ditularkan, seperti saat ini bedah rumah di ikuti anak anak siswa SMP Negeri 2 Sentolo dan SMP Muhammadiyah Sentolo, ini merupakan tindak lanjut pendidikan karakter, hidup bergotong royong dari usia dini. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Warga Purwosari isolasi mandiri terdampak Covid dapat bantuan

Girimulyo, Kabarno.com – KSB Bhakti Purwosari bersama Babinsa Bhabinkamtibmas Kalurahan Purworasari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *