Home / PMD / Bar Gogoh Iwak Nang Kali Progo Malah Kepleset, Njur Keli

Bar Gogoh Iwak Nang Kali Progo Malah Kepleset, Njur Keli

Sentolo, Kabarno.com – Mbengi-mbengi, ono bocah-bocah tanggung  gogoh nang pinggir Kali Progo. Kedadiane nang tlatah Kapenewon  Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Senin, 20 Januari 2020.

“Petugas piket Kantor Basarnas Yogyakarta menerima informasi dari Wahyu, PMI Kulon Progo pada pukul 23.20 WIB. Infonya, telah terjadi bocah hanyut di Kali Progo,” kata Pipit Eriyanto, Humas Basarnas DIY.

Pipit menambahkan, kejadian berawal saat korban sampai Kaliprogo jam 22.00 WIB. Mereka gogoh ikan (atau mencaari ikan) selama 15 menit. Saat ingin pulang, mereka nekat turun ke Kali Progo. Tatpi ada yang  terpeleset. Tiga sahabatnya ssudah berusaha menolong dengan cara mengikat di kepis. Hanya saja, teman korban melepasnya karena sudah kecapean.

Korban yang berinisial HAS adalah bocah berusia  15 tahun warga  Desa Banguncipto, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo. Ia terseret arus Kali Progo pukul 23.00 WIB. Hingga  berita ini diturunkan, HAS belum ditemukan oleh tim pencari.

Sementara itu, tim yang terlihat dalam pencarian bocah yang hanyut di Kali Progo antara lain Basarnas Yogyakarta, Polsek Sentolo, Koramil Sentolo, PMI Kulon Progo, SAR DIY, Sar Linmas DIY, Sar Semesta dan masyarakat sekitar. (yah)

About yadi haryadi

Check Also

Galih warga Pacitan Jawa Timur klelep ing kolam renang

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan olah raga terjadi Rabu, 19 Februari 2020 sekitar pukul 17.00 wib, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *