Home / PMD / Bantuan untuk Palu dari Koramil Nanggulan & Relawan Renggolawe

Bantuan untuk Palu dari Koramil Nanggulan & Relawan Renggolawe

Penggalangan dana digerakkan oleh Koramil Nanggulan. Juga Relawan Renggolawe Nanggulan, Kulon Progo, Jogjakarta. Penggalangan dana selapa sepekan ini, adalah wujud kepedulian pada korban gempa dan tsunami Sulawesi Tengah.

Menurut Rahmad Haryadi, Ketua Relawan Renggolawe,  dana diserahkan kepada korban melalui tim BPBD DIY.”Ya kita serahkan bantuan dana baik beruoa uang maupun barang, untuk korban tsunami dan gempa di Sulawesi Tengah, melalui BPBD DIY,” jelasnya.

Penggalangan dana kebencanaan ini Relawan Renggolawe bekerja sama dengan Koramil Nanggulan dengan membuka Posko Peduli Gempa Palu yang berada di Koramil Nanggulan, Kulon Progo. Belum lama  menyerahkan hasil penggalangan dan pengumpulan Bantuan Peduli Gempa Palu kepada BPBD DIY.

Selama penggalangan dana terhimpun uang sejumlah Rp.11.050.000, beras 100 kg, Mie Instan 11 Dus, Mie  gelas 2 kardus, Air Mineral 6 kardus, Minuman Instans 2 kardus, susu saset 1 dus, susu Balita 1 dus, Bedak dan sabun 1 pak, Pampers Balita 1 dus, Tisu,Pembalut 1 dus.

Penyerahan bantuan dilakukan di halaman Koramil Nanggulan oleh Perwakilan Anggota Koramil serta Relawan Renggolawe, dan.diterima oleh Petugas dari BPBD DIY.(yad)

About redaksi

Check Also

Cegah penyebaran Covid-19 Pasar Pripih Hargomulyo Kokap mulai Rabu besuk ditutup

Wates, Kabarno.com – Meningkatnya kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kulon Progo Fajar Gegana Wakil Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *