Home / PMD / BAGUNA PDI Perjuangan Kulon Progo cegah Covid-19 di enam titik

BAGUNA PDI Perjuangan Kulon Progo cegah Covid-19 di enam titik

Pengasih, Kabarno.com – Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 26 November 2020 melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan penyemprotan disinfektan bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Kulon Progo.

“Hari ini kita fokus penyemprotan di enam titik Pedukuhan zona merah di Kapanewon Pengasih, yakni di Pedukuhan Milir, Karangasem, dan Kradenan Kalurahan Kedungsari,” dikatakan Pancar Topo Driyo Ketua BAGUNA PDI P Kulon Progo Kamis, 26 November 2020.

Selain di tiga Pedukuhan di Kedungsari juga di dua Pedukuhan Tunjungan, Derwolo Kalurahan Pengasih, dan Pesukuhan Kroco Kalurahan Sendangsari. Kegiatan penyemprotan disinfektan ini guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 bagi warga yang terdampak Covid-19 dan sekitarnya.

Pancar Topo Driyo Ketua BAGUNA PDIP yang juaga anggota DPRD Kulon Progo dari fraksi PDIP sehari sebelumnya menyerahkan bantuan logistik kepada para relawan yang menjaga posko Covid di Pedukuhan Kroco, Kalurahan Sendangsari, Kaoanewon Pengasih. BAGUNA PDIP Kulon Progo selalu mengedepankan kemanusiaan di atas segalanya.

“Maka dari itu setelah meledaknya kasus baru di Kulo Progo, BAGUNA PDIP Kulon Progo segera bergerak untuk melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan virus lebih lanjut,” jelas PTD.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Di Kulon Progo : 9 KK calon transmigrasi menunggu kepastian Pemerintah

Wates, Kabarno.com – Sedikitnya ada 9 kepala keluarga (KK) di Kulon Progo yang telah terdaftar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *