Home / PMD / Babinsa Hargotirto Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Al Mutaqin

Babinsa Hargotirto Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Al Mutaqin

Pada hari Rabu. 22 Agustus 2018, saat hari raya kurban, satu ekor kambing disumbangkan oleh Babinsa Hargotirto, Koramil 03/ Kokap. Kambing diserahkan ke Panitia Qurban Masjid Al Mutaqin Teganing II, Hargotirto, Kokap, Kulon Progo.

Babinsa Hargotirto, Serka Maryanta menyerahkan langsung hewan kurbannya. “Terimakasih kepada Bapak Maryanta selaku Babinsa Hargotirto atas pemberiannya. Semoga menambah dekat antara warga masyarakat dan aparat. Semoga dengan keikhlasannya di terima dan diberi imbalan yang layak,” kata Ketua Panitia Qurban, Suparno.

Selain pemberian satu kambing  dari Babinsa Hargotirto, Takmir Masjid Al Mutaqin juga menerima dari para sohibul Qurban di wilayah Kokap yang semuanya 10 ekor kambing. Setelah disembelih daging dibagikan di wilayah Hargotirto.

Sementara Kepala Dukuh Teganing II, Supartimah, yang ikut menyaksikan pemberian kambing dari Babinsa dan para sohibul quran, memgucapkan terimakasih. Pak Dukuh juga berharap, semoga pemberian ini bermanfaat dan mendapat pahala. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *