Home / PMD / Anggi penderita Kanker otot meninggal di RSUD Wates

Anggi penderita Kanker otot meninggal di RSUD Wates

Wates, Kabarno.com – Sejumlah Relawan merasa kehilangan namun hal itu diikhlaskan, semoga adik Anggi Indayati Terisma, 3,5 tahun warga Dukuh, Desa Karangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo yang di panggil Sang Pencipta diberi syurga kebahagiaan, salah satu Relawan yang ikut menjaga Anggi di RSUD Wates kepada Kabarno.com petang tadi Rabu, 23 Oktober 2019.

” Adik Anggi yang di vonis penderita Rhabdomyosarcoma (RMS) atau kanker otot, meninggal pada Rabu, 23 Oktober 2019 sekitar pukul 18.10 wib, di RSUD Wates.” dikatakan Paridi Koordinator GMKP.

Paridi menambahkan bersama Komunitas Guyon Maton Kulon Progo ( GMKP ) dan Komunitas Guyonan Kulon Progo Yogyakarta ( GKPY ) sebelum Dik Anggi di bawa ke Rumah Sakit menunjuk anggotanya untuk berjaga di rumahnya.

Senada dengan Paridi, Maryadi Koordinator GKPY menuturkan Sabtu kemarin, 19 Oktober 2019 Dik Anggi di bawa ke RSUD Wates untuk mendapatkan perawatan, namun Dik Anggi tadi sore Rabu, 23 Oktober 2019 sekitar pukul 18.10 wib meninggal dunia. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Wakhid Hasyim Bendungan Wates melibatkan tiga kendaraan roda dua

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas karambol terjadi pada Rabu, 3 Maret 2021 sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *