Home / PMD / 4 Kepala Keluarga Bumirejo Lendah selesai isolasi mandiri do’a bersama

4 Kepala Keluarga Bumirejo Lendah selesai isolasi mandiri do’a bersama

Lendah, Kabarno.com – Sebanyak 4 Kepala Keluarga di Pedukuhan Sempu, Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo dinyatakan telah selesai menjalani isolasi mandiri oleh Puskesmas Lendah 2 pada Kamis, 4 Maret 2021.

“Alhamdulillah kami selesai menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, dengan mengucap syukur kami berdo’a semoga virus Covid-19 berakhir,” ucap salah satu warga yang menjalani isolasi mandiri dan dikutip koordinator Relawan Pedukuhan Sempu Muh Sahil Kamis, 4 Maret 2021.

Mereka rata rata yang menjalani karantina atau isolasi mandiri bervariasi. Ada yang menjalani isolasi mandiri 14 hari, 16 hari dan bahkan 25 hari itu semua di pantai oleh tenaga kesehatan setempat.

4 Kepala Keluarga yang selesai menjalani isolasi mandiri dengan perincian 12 jawa tersebut memanjatkan do’a di rumahnya masing masih. Berterimakasih kepada Allah yang telah memberikan kesembuhan.

Secara terpisah Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga melalui Bhabinkamtibmas Babinsa membenarkan bahwa di Pedukuhan Sempu, Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo sebanyak 4 KK telah selesai menjalani isolasi mandiri.

“Mereka berdo’a secara serentak dirumahnya masing masing menyampaikan ucapan syukur atas selesainya menjalani isolasi mandiri,” tambah Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Meledaknya kasus Covid-19 klaster Pondok Pesantren di Kokap Panewu siapkan ruang isolasi mandiri

Kokap, Kabarno.com – Kasus Covid-19 di Klaster Pondok Pesantren di wilayah Pedukuhan Sambeng, Kalurahan Hargorejo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *