Home / PMD / 384 warga Kelurahan Wates menerima BST tahap ke VI

384 warga Kelurahan Wates menerima BST tahap ke VI

Wates, Kabarno.com – Sebanyak 384 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial sebesar Rp300 ribu untuk tahap VI.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Wates, membantu pendistribusian Bantuan Sosial Tunai bagi warga Kelurahan Wates yang menerima,” diinformasikan Sertu Ariyanto Babinsa Kelurahan Wates kepada Kabarno.com Sabtu, 26 September 2020.

Dari 384 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ada 7 KPM yang tidak hadir, ketidak hadiran ke tujuh KPM diantaranya 1 KPM karena sudah meninggal, 3 KPM diantar petugas, 1 KPM karena sakit dan dirawat di Yogyakarta, dan 1 KPM Pensiunan, serta 1 KPM belum diambil.

Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai tahap ke VI ini di distribusikan di Kantor Pos Wates Kota, masing masing KPM menerima sebesar Rp300 ribu. Dan Bantuan Sosial Tunai dari Kementerian Sosial ini diperentukan warga masyarakat kurang mampu atau layak menerima di masa pandemi Covid-19.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Tiga Pilar tanam ribuan bibit di Kulon Progo

Temon, Kabarno.com – Senin,19 Oktober 2020 berlangsung Bhakti Sosial dari Tiga Pilar di Pedukuhan Pasir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *