Perkumpulan Brajabumi Menatap Pengukuhan

oleh -15 Dilihat
oleh

Gaung Pengukuhan Pengurus Perkumpulan Brajabumi, pada tanggal 5 Mei 2018 ternyata sudah menembus Ibu Kota. Juga, saudara saudara di Perkumpulan Tosan Aji yang ada di Bumi Nusantara tercinta ini.

Kelahiran Brajabumi menjadi sorotan tersendiri, karena memiliki “sesuatu” yang sangat luar biasa. ¬†Pada umumnya Paguyuban Tosan Aji lahir di wilayah yang memang secara historis memiliki ikatan yg sangat lekat dengan sentra sentra pembuatan Tosan Aji. Tetapi Perkumpulan Brajabumi berbeda.

Brajabumi lahir bukan disentra pembuatan tapi di tengah tengah wilayah penyebaran Tosan Aji Nusantara dari beberapa Sentra Pembuatan Tosan Aji itu sendiri. Kondisi ini menimbulkan pemikiran dan ketertarikan yang sangat besar bagi masyarakat Tosan Aji yang ada.

Perkumpulan Brajabumi bukan sekadar Perkumpulan Tosan Aji biasa atau pada umumnya. Brajabumi lahir dengan semangat dan kepedulian yang sangat luar biasa dari para anggotanya. Bukan hanya sekedar mimpi, namun visi dan misi, maksud dan tujuan didirikannya Perkumpulan Brajabumi tentu saja akan bisa menjadi kenyataan.

Teriring Do’a dan Harapan kepada Tuhan Dzat Yang Maha Sempurna, Perkumpulan Brajabumi akan mampu menjadi Perkumpulan Tosan Aji yang membanggakan bagi Bumi Indonesia¬† ini. Jangan ada keraguan, walau Disana sini masih banyak hal kekurangan yang harus dibenahi, itu adalah hal yang wajar.

Tetap semangat untuk seluruh unsur yang terlibat dalam Perkumpulan Brajabumi ini. Mari yang jauh kita dekatkan, yang dekat kita rekatkan. Kalau semua mata akan memandang tertuju kepada kita, sudah selayaknya kita berbenah untuk menjadi sasaran pandang yang indah dan menyenangkan.Bersiaplah Saudaraku. Bersiaplah untuk lahir dengan membawa penuh kebanggaan. Kita bangkitkan, kita kukuhkan, kita topang bersama dalam BRAJABUMI KUKUH Kebumen, 5 Mei ,2018

Salam Budaya

Salam Rahayu

Salam Kebangkitan Tosan Aji Nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.