Home / PMD / Camat karo Sekcam Kalibawang blusukan

Camat karo Sekcam Kalibawang blusukan

Kalibawang, Kabarno.com – Awal masuk kerja Camat ( Heri Darmawan ) dan Sekcam ( Suhardiyana ) Kecamatan Kalibawang kemarin, Jum’at 22 November 2019 blusukan sambang warga di wilayahnya, Camat dan Sekcam mendatangi Koramil, Polsek dan Kades Kades se Kecamatan Kalibawang.

” Meski saya orang lama yang pernah di Kalibawang, tidak ada salahnya saya bersama Pak Sekcam blusukan nyambangi warga, memperkenalkan serta ngaruhke secara langsung baik di instasi maupaun warga.” kata Heri Darmawan Camat Kalibawang.

Pak Camat menambahkan di beberapa tempat yang disambangi di samping bersilaturahmi juga ingin lebih dekat dan bersama sama Instasi serta warga untuk majunya Kalibawang.

Mengenai potensi wisata di Kalibawang lanjut Pak Camat akan di jual untuk menambah PAD, karena potensi wisata di Kalibawang pertumbuhannya sangat pesat, berkat kerjasama serta kegitong royongan masyarakat.

Sementara Kapolsek Kalibawang AKP Sumina SH menanggapi kedatangan Camat yang baru ( Heri Darmawan ) merasa bangga memiliki camat yang pernah mengabdi di Kalibawang, jadi tahu persis kondisi wilayah Kalibawang. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

PT. Jasa Raharja DIY miliki 61 Jaringan Pelayanan Rumah Sakit se DIY

Yogyakarta, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta mulai bulan Maret 2021 memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *