Home / PMD / Mau awan ing Jalan Jogja – Wates ana tabrakan

Mau awan ing Jalan Jogja – Wates ana tabrakan

Watess, Kabarno.com – Sabtu, 23 November 2019 sekitar pukul 12.15 wib telah terjadi Kecelakaan lalu lintas di Jalan Jogja – Wates, tepatnya di Pedukuhan Gunung Gempal, Desa Giripeni, Kecamatan Wates antara dua mobil dan sepeda motor, diinformasikan Iptu Agus Kusnendar Kanit Lantas Polres Kulon Progo kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” ada tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan yaitu mobil Suzuki Swift dengan nomor Polisi H 9319 RP dengan mobil Toyota Avanza dengan momor polisi B 1219 TRQ dan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AA 3004 AM.”

Agus menambahkan berdasar data yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, kecelakan bermula ketika mobil Suzuki Swift yang dikemudikan Rustam warga Kebumen, Jawa Tengah melaju dari arah barat menuju timur. Tepat di depannya, ada sepeda motor hendak menyeberang dan membuat Rustam membanting stir ke arah kanan.

Dari arah berlawanan, lanjut Agus melaju sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan oleh Muhammad Ansori dan istrinya Ratih Nurkhasanah, warga Temanggung, Jawa Tengah, dan tepat di belakang, melaju mobil Toyota Avanza dengan yang dikemudikan Yony, warga Kota Yogyakarta.

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor dan pembonceng mengalami luka, keduanya telah dibawa ke RSUD Wates oleh PMI Kulon Progo karena luka parah pada bagian kaki dialami Ratih Nurkhasanah pembonceng untuk mendapatkan perawatan.

Sementara kedua pengemudi mobil tidak mengalami luka, kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah sebab kedua mobil mengalami kerusakan parah, guna penyelidikan lebih lanjut sementara ketiga kendaraan diamankan di Mapolres Kulon Progo. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *