Home / PMD / Pasar Tradisional Perlu di Pertahankan

Pasar Tradisional Perlu di Pertahankan

Shinta Melodiyana Putri, calon DPR RI Daerah Pemilihan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Partai NASDEM nomor urut 4, Dia putri seniman musik yang juga mantan anggota DPR RI, almarhum Ambar Polah Tjahyono, mengajak para pedagang pasar tradisional untuk selalu mempertahankan kelangsungannya.

” Pasar Tradisional harus kita pertahankan kelangsungannya, untuk itu kita mengajak kepada para pedagang pasar tradisional selalu menjaga kwalitas, mutu dagangannya.” ujar Shinta sewaktu ditemui Kabarno.com di salah satu pasar tradisional di wilayah Panjatan Rabu, 10 April 2019.

Shinta tidak akan pernah lelah untuk terus mengingatkan dan mengajak bersama sama ngrumat pasar tradisional, pasar tradisional menurutnya perlu di hias dijaga kelestariannya, dijaga kwalitas dan kwantitasnya, di tata sedemikian rupa sehingga akan menarik pembeli.

Selain melihat pasar tradisional Shinta juga mengunjungi tempat nelayan di Pantai Bugel Panjatan, Dia berharap kepada nelayan lebih maju dan perlu menjaga kesehatan, karena sebagai nelayan bekerja dari pagi hingga sore hari.

Sementara Kamira 58 tahun mewakili nelayan pantai Bugel agar dapat diperhatikan karena peralatan untuk penangkapan ikan masih sangat sederhana dan kebanyakan para nelayan bekerja dengan peralatan seadanya termasuk perahu dan mesin sudah tua. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Mau bengi diduga ODGJ ketabrak pit motor ing Ngramang Kedungsari Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Minggu, 22 November 2020 sekitar pukul 18.30 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *