Home / PMD / Komsos pererat antara Masyarakat dan aparat

Komsos pererat antara Masyarakat dan aparat

Komunikasi Sosial Koramil 09/ Galur dengan warga Masyarakat se Wilayah Kecamatan Galur berlangsung Rabu, 10 April 2019, di Pendopo Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo.

Dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda se Kecamatan Galur, yang berjumlah puluhan orang, dengan Pemateri Danramil Galur Kapten Inf Suhut, dan Camat Galur H. Latyana S.Ag.,MM.,M.Ap, kegiatan ini juga dihadiri Kapolsek Galur yang diwakili oleh Iptu Ashari.

Kegiataniat Komunikasi Sosial Koramil Galur Diawali dengan doa dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Kata sambutan disampaikan oleh Danramil Galur dilanjutkan dengan pemberian materi tentang Pokok-Pokok Kebijakan Pimpinan TNI AD dalam Bidang Teritorial. Camat Galur juga menyampaikan materi tentang Wasbang dan Klasifikasi Daerah Pertahanan dalam penyiapan pertahanan negara.

Danramil Galur pada sesi berikutnya menyampaikan materi tentang Rencana Kegiatan TNI AD dalam rangka membantu kesulitan rakyat, bersinergitas dengan Komponen Masyarakat.

Pada sesi terakhir dilakukan Analisa dan Evaluasi kegiatan oleh Danramil Galur, Dengan Komsos kepada Komponen Masyarakat ini diharapkan dapat terpelihara hubungan baik yang selama ini sudah terjalin. ( swr, yah )

About yadi haryadi

Check Also

Forkopimkap Pengasih sambangi pesantren ajak mentaati protokol kesehatan

Pengasih, Kabarno.com – Pandemi Covid-19 belum selesai, untuk itu Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Pengasih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *