Home / PMD / Jelang Ulang Tahun Pelestari Burung Indonesia Ajak Peduli Lingkungan

Jelang Ulang Tahun Pelestari Burung Indonesia Ajak Peduli Lingkungan

Yogyakarta, Kabarno.com – Dalam rangka menjelang ulang tahun Pelestari Burung Indonesia (PBI) ke 48 tahun 2021 Ketua Umum PBI mengajak kepada Kelompok Penangkar Burung di seluruh Indonesia untuk semakin meningkatkan dan peduli melestarikan satwa khususnya perburungan.

“Kami mengajak semua organisasi khususnya binaan PBI untuk peduli lingkungan terkait perburungan,” kata Bagiya Rakhmadi Sabtu, 18 September 2021.

Bagiya menambahkan dalam rangka menjelang ulang tahun Pelestari Burung Indonesia ke 48 tepatnya pada, 20 September 2021, khususnya kepada para Loyalis PBI baik pengurus struktural maupun fungsional PBI, Kelompok Penangkar Binaan PBI dan pada umumnya semua EO perburungan di Indonesia semakin peduli pada pelestarian satwa burung agar generasi mendatang masih bisa menikmati kicauan burung secara langsung dan tidak hanya mendengar cerita atau dongeng masa lalu.

“Kami berharap pelestari burung untuk mencintai lingkungan dan satwa khususnya burung, agar generasi penerus tidak hanya mendengar cerita saja,” katanya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *