Home / PMD / Penjaga Malam SPBU Beji Wates Meninggal mendadak di Kamar SPBU

Penjaga Malam SPBU Beji Wates Meninggal mendadak di Kamar SPBU

Wates, Kabarno.com – Warga Beji Wates, Wates, Kulon Progo pada Minggu, 19 September 2021 sekitar pukul 05.50 wib digegerkan dengan adanya kabar seorang penjaga malam SPBU meninggal dunia di Kantor SPBU. Diduga korban memiliki riwayat penyakit jantung.

“Korban semestinya tugas jaga malam dari pukul 22.00 wiib hingga pukul 06.00 wib di SPBU,” kata salah satu karyawan SPBU Tanto Minggu, 19 September 2021.

Tanto menambahkan pada Minggu, sekitar pukul 05. 50 wib korban dalam keadaan masih tidur dan di ketuk pintu ruangan dan korban tidak bangun, selang kurang 15 menit bersama temannya melakukan pengecekan nadi pada tangan korban, korban sudah meninggal dunia.

Sementara Kapolsek Wates AKP Gunardi Teja Murti, SH, MH dihubungi terpisah membenarkan atas laporan warga pada Minggu, 19 September 2021 sekitar pukul 05.50 wib di SPBU Beji, Wates, Wates Kulon Progo telah ditemukan orang meninggal dunia mendadak.

Dari hasil olah kejadian dilokasi diketahui korban bernama Sujiman alias Bodong 60 tahun warga Kopat, Karangsari, Pengasih, Kulon Progo, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Dan atas kejadian tersebut dilaporkan pada pihak berwajib.

Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Wates dibantu PMI Kulon Progo guna pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Kulon Progo dan dokter RSUD Wates tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan selanjutnya diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan dengan protokol kesehatan.(yah)

 

 

 

.

About yadi haryadi

Check Also

Di Duga Jatuh Dari Pohon Kelapa Lek Jemakir Tewas

Kokap, Kabarno.com.- Lek Jemakir warga Penggung, Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo setiap hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *