Jasa Raharja Kulon Progo Verifikasi Berkas Santunan ke RS Nyi Ageng Serang

oleh -31 Dilihat
oleh

Kulon Progo, KABARNO — Wahyu Agung, selaku Penanggungjawab Jasa Raharja Kulon Progo melakukan kunjungan silaturahmi ke RSUD Nyi Ageng Serang Kulon Progo pada Kamis, 04 Juli 2024.

Silaturahmi tersebut, sekaligus melakukan verifikasi berkas santunan korban kecelakaan lalu lintas.

Kedatangan Wahyu disambut baik oleh manajemen RSUD Nyi Ageng Serang yang langsung mengucapkan selamat datang. “Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini.”

Mewakili Pimpinan Cabang Jasa Raharja Yogyakarta, Wahyu juga menyampaikan hal yang sama. Juga  kerjasama dalam memberi layanan korban kecelakaan lalu lintas yang sudah berjalan baik juga selama ini dan dapat dipertahankan.

Selain itu Wahyu juga menyampaikan kepada pihak rumah sakit bila korban sudah pulang, berkas santunan segera ditagihkan. “Tentunya gar kami bisa menindaklanjuti untuk melakukan pembayaran secepatnya kepada pihak rumah sakit. Selain itu juga agar pihak rumah sakit sebelum menagihkan berkas ke pihak Jasa Raharja terlebih dahulu melakukan input keprogram baru kami yaitu JR Care,” jelasnya.

Dengan adanya JR Care, tambah Wahyu Agung, akan lebih memudahkan pihak Jasa Raharja dalam melakukan verifikasi berkas santunan yang tentunya akan dibayarakan kepada pihak rumah sakit.

“Kami juga mohon diinfo bila ada korban kecelakaan lalu lintas yang masuk di rumah sakit ini, karena dengan adanya informasi kami bisa cepat melakukan respon tindak lanjut apakah korban kecelakaan lalu lintas tersebut dalam ruang lingkup jaminan kami atau bukan. Kami juga menghimbau kepada manajemen rumah sakit untuk selalu taat membayar pajak kendaraan bermotor. Karena bertujuan  selain untuk pembangunan daerah juga membantu memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya. (hir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.