Jasa Raharja & Polres Kulon Progo Gelar Doa Bersama

oleh -41 Dilihat
oleh

Kulon Progo, KABARNO –– Doa bersama untuk memohon keselamatan masyarakat agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas, digelar Jasa Raharja Kulon Progo dan Unit Laka Polres Kulon Progo, Kamis, 04 Juli 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Unit Laka Polres Kulon Progo itu, dipimpin oleh AIPDA Andri dari Satlantas Polres Kulon Progo.

Kanit Gakkum IPDA Tanto Kurniawan, SH., MH mengatakan bahwa doa bersama merupakan upaya untuk menekan kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi di wilayah Kulon Progo.

Ia menambahkan, wilayah Kulon Progo banyak dilalui jalur nasional, oleh sebab itu mobilitas masyarakat sangat tinggi. Ini, yang menyebabkan sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, Penanggungjawab Jasa Raharja Kulon Progo, Wahyu Agung Agus Pramudianto, menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati. Serta, mengecek kondisi kendaraan sebelum berangkat dan selalu berdoa agar terhindar dari kecelakaan.

“Doa bersama ini sebagai bentuk ikhtiar kami secara religius untuk menekan angka kecelakaan yang berada di wilayah Kulon Progo,” ungkap Wahyu Agung.(hir) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.