Home / PMD / Jasa Raharja Jamin Korban Laka Lantas Bus Terperosok di Gunung Kidul

Jasa Raharja Jamin Korban Laka Lantas Bus Terperosok di Gunung Kidul

Gunung Kidul, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas satu unit Bus di Kawasan wisata Gua Tanding tepatnya Gelaran 2, Bejiharjo, Karangmojo, Gunung Kidul, Sabtu, 18 September 2021 petang. Mengakibatkan sejumlah penumpang harus dirawat di Rumah Sakit dan semua penumpang dijamin Jasa Raharja.

“Benar semua penumpang Bus yang mengalami kecelakaan lalu lintas dijamin PT Jasa Raharja, untuk biaya perawatan dan pengobatan dengan maksimal biaya Rp 20 juta,” dikatakan Isnanto Agus Prabowo Petugas Jasa Raharja Samsat Gunung Kidul, Senin, 20 September 2021.

Isnanto menjelaskan keseluruhan korban dengan perincian 6 korban di rujuk ke Rumah Sakit wilayah asal korban yaitu di RSUD Wongsonegoro Semarang, 8 korban di rawat di Rumah Sakit Panti Rahayu dan 4 korban di RSUD Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta. Jasa Raharja dengan berbagai kasus kecelakaan lalu lintas tetap bersinergi dengan Unit Laka Lantas Polres Gunung Kidul.

“Intinya Jasa Raharja menjamin setiap moda transportasi umum yang resmi khususnya bus dalam kasus ini, namun pada saat ini diharapkan masyarakat lebih bijak dalam melakukan perjalanan,” tambahnya.(ags,yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *