Home / PMD / Yayasan Sigap Lintas Batas Tasyakuran

Yayasan Sigap Lintas Batas Tasyakuran

Temon, Kabarno.com – Salah satu organisasi kemanusiaan yang bernama Yayasan Sigap Lintas Batas dan beranggotakan warga masyarakat perbatasan Daerah Istimewa Yogyakarta Dan Jawa Tengah pada Sabtu, 10 April 2021 melaksankan tasyakuran.

“Ya kita berucap syukur kepada Tuhan, yang mana Sigap Lintas Batas telah resmi menjadi organisasi kemanusiaan yang disyahkan oleh Pemerintah,” dikatakan Yohanes Sulistyawan Ketua Yayasan Sigap Lintas Batas Sabtu, 10 April 2021.

Menurutnya Yayasan Sigap Lintas Batas bertujuan untuk membantu sosial kemanusiaan seperti kebencanaan, bantuan orang sakit, pencarian resciu baik di sungai maupun d laut, tanah longsor dan kebencanaan lainnya.

“Dengan adanya legalitas dari pemerintah Sigap Lintas Batas tidak was was lagi untuk bekerjasama dengan instansi serta organisasi kemanusiaan lainnya,” tambah Sulis.

Sementara Sunardi atas nama BASARNAS DIY menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Sigap Lintas Batas secara resmi menjadi organisasi kemasyarakatan yang telah disyahkan oleh Pemerintah.

“Salut Sigap Lintas Batas tetap semangat untuk kemanusiaan,” ucapnya.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Ahli waris korban laka jalan Imogiri Barat terima santunan

Bantul, Kabarno.com – Adi Iwan Santosa warga Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta pada Jum’at, 28 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *