Home / PMD / Kecelakaan ing Milir kendaraan sik siji melarikan diri

Kecelakaan ing Milir kendaraan sik siji melarikan diri

Pengasih, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Sabtu, 10 April 2021 sekitar pukul 18.30 wib di jalan Wates – Jogja Km 3, tepatnya di Pedukuhan Karongan, Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo antara pengendara sepeda motor Kawasaki KLX dengan kendaraan yang tidak diketahui jenis dan nomor kendaraannya.

“Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Wates – Jogja tepatnya di Pedukuhan Karongan, Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo,” ujar Iptu Agus Kusnendar Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Sabtu, 10 April 2021.

Agus menambahkan diperoleh informasi dari lokasi kejadian semula Naufal 24 tahun warga Karangwuni, Wates, Kulon Progo pengendara sepeda motor Kawasaki KLX bernomor polisi AB 4011 OL melaju dari arah barat ke timur sesampainya di tempat kejadian posisi jalan menikung ke kiri, Naufal saat mengendarai terjadi oleng dan terjatuh.

Selanjutnya Naufal tertabrak kendaraan yang tidak diketahui jenis dan nomer kendaraannya yang berjalan searah dibelakangnya.

“Akibat kejadian ini Naufal mengalami luka patah tulang pinggul dan dirawat di RSUD Wates,” tambah Agus.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Ahli waris korban laka jalan Imogiri Barat terima santunan

Bantul, Kabarno.com – Adi Iwan Santosa warga Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta pada Jum’at, 28 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *