Home / PMD / Wartawan Kulon Progo bantu bedah rumah

Wartawan Kulon Progo bantu bedah rumah

Sentolo, Kabarno.com – Paguyuban Wartawan Kulon Progo ( PWK ) pada hari Minggu, 2 Februari 2020, membantu bedah rumah bagi warga yang belum memiliki rumah layak huni. Bedah rumah PWK dipimpin langsung oleh Asrul Sani, Ketua PWK.

Bedah rumah bersama bupati Kulon Progo itu, digelar dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN). “Bedah rumah kali ini yang dilaksanakan oleh Paguyuban Wartawan Kulonprogo, dalam rangkaian Hari Pers Nasional 2020,” katanya.

Asrul menambahkan kegiatan bedah rumah ini kegiatan yang bersinggungan langsung dengan masyarakat, rumah menjadi kebutuhan pokok semua manusia, untuk itu PWK memilih aksi ini.

Sementara Bupati Kulon Progo Sutedjo bersama wartawan terjun langsung mengikuti gotong-royong bedah rumah milik Lek Mukiyo.  Warga yang beralamat di Pedukuhan Ngaglik, Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, merupakan penyandang difabel.

“Saya melihat teman-teman wartawan tulus dari hati melakukan kegiatan ini, atas nama pemerintah mengucapkan banyak terimakasih,” tutur Pak Tedjo.

Bupati menambahkan, apa yang dilakukan teman-teman wartawan pantas mendapat apresiasi, di tengah kesibukan menjalankan tugas membuat berita, yang ternyata masih bisa menyempatkan diri melakukan aksi sosial. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Ribuan warga Panjatan sukseskan Vaksinasi

Panjatan, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Panjatan Polres Kulon Progo selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *