Home / PMD / Warga Beji dan Punukan Wates dukung pembangunan Gedung Perguruan Tinggi

Warga Beji dan Punukan Wates dukung pembangunan Gedung Perguruan Tinggi

Wates, Kabarno.com – Puluhan warga dari Punukan dan Beji, Kelurahan Wates, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo dengan bangga dan menerima salah satu Perguruan Tinggi yang ada di Yogyakarta akan membangun Gedung di Wilayah Wates, Kata Supriyanta Ketua RT 03 Beji Wates saat mengikuti sosialisasi rencana pembangunan gedung dari salah satu perguruan ternama Kamis, 24 Oktober 2019.

” Sosialisasi tentang rencana pembangunan gedung Perguruan tinggi ternama dari Yogyakarta yang akan di mulai bulan November dan selesai tahun 2020.”

Supriyanta berharap sebagai warga yang paling terbawah menambahkan dengan rencana pembangunan gedung perguruan tinggi tersebut akan berdampak pada perekonomian warga sekitar rencana pembangunan gedung dan menyerap tenaga kerja lokal.

Sementara Lurah Wates Agus Wasana, mengapresiasi langkah yang diambil pihak Perguruan, rencana pembangunan akan berdampak secara langsung pada masyarakat yang nantinya akan meningkatkan segi perekonomian, akan mengakomodir tenaga kerja disekitarnya, akan memperhatikan dampak lingkungan yang mana semua aspek terkait pembangunan sdh diantisipasi.

Hadir dalam sosialisasi rencana pembangunan gedung perguruan tinggi di wilayah Punukan, Kelurahan Wates, Camat Wates di wakili Fajar dwi Astuti, Kapolsek Wates Kompol Endang Suprapto, Danramil 1/ wates di wakili Batituud Plt Wiradal, Lurah wates Agus wasana SIP.MM. Kepala Kantor Administrasi PIU UGM Erma Weni, Babinsa dan Bhabinkantibmas Kel Wates, Warga masyarakat dari Beji dan Punukan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kecelakaan lalu lintas ing kulon Tugu Pensil kabeh korban luka luka

Pengasih, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Sabtu, 1 Mei 2021 sekitar pukul 18.40 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *