Home / PMD / Paguyuban Pegawai Kristiani Sumbang Air Bersih

Paguyuban Pegawai Kristiani Sumbang Air Bersih

Kalibawang, Kabarno.com – Kukurangan air bersih di Wilayah Kabupaten Kulon Progo hingga ini belum berakhir, menjadikan sejumlah Komunitas atau Paguyuban ikut memperhatikan kekurangan air di Kabuoaten Kulon Progo seperti di katakan Y. Irianto Ketua Paguyuban Pegawai Kristiani Kabupaten Kulon Progo kepada Kabarno.com saat melakukan droping air bersih di Kalibawang Sabtu, 26 Oktober 2019.

” Dalam rangka menyambut peringatan Hari Raya Natal 2019, Paguyuban Pegawai Kristiani (PPK) Kulonprogo melakukan bhakti sosial berupa penyaluran bantuan air bersih sebanyak 20 tangki di sepuluh titik di Kecamatan Kalibawang, Kulonprogo.”

Irianta, menambahkan penyaluran air bersih ini sudah disalurkan di sepuluh titik dari tiga Desa di Kalibawang, antara lain Desa Banjaroyo, Desa Banjarasri, dan Desa Banjarharjo.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan PMI dan BPBD Kulonprogo, relawan Jajaran Progo Menoreh ( JPM ) dan TAGANA, sepuluh titik yang mendapat bantuan air bersih masing masing 2 tangki. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Ahli waris Raden Dwi Suwarno warga Hargomulyo Kokap terima santunan dari Jasa Raharja

Kokap, Kabarno.com – Budi Hartini 50 tahun isteri Raden Dwi Suwarno 49 (korban) kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *