Home / PMD / SUWARGO iku Sruwa Sruwi Gawe Lego

SUWARGO iku Sruwa Sruwi Gawe Lego

Nanggulan, Kabarno.com – Dewan Masjid Indonesia Kapanewon Nanggulan setiap Ahad Pagi menggelar pengajian yang di hadiri oleh umat Islam dari kalangan LDII, Muhammadiyah, NU, Aisiyah, dan masyarakat Nanggulan, Minggu 9 Februari 2020.

“Barang siapa yang menghadiri Pengajian Allah SWT akan menunjukan jalan ke surga, SUWARGO kalau di kiroto jawa Sruwa sruwi Gawe Lego,” kata ustadz Harfiyanto.

Pak Ustadz menambahkan pengajian yang di selenggarakan di Pendopo Kapanewon Nanggulan ini sangat kompak dan rukun dari unsur Islam semua hadir, seperti ini yang namanya kwantitas Islam, jangan sampai seperti bijih dilautan yang terombang ambingkan, kita bukan mencari kwalitas tetapi kwantitas.

Panewu Nanggulan Duana Heru S MM menuturkan keharmonisan umat Islam harus dijaga perbedaan sudah menjadi sunatullah, justeru dengan perbedaan akan terasa indah, Musik terdengar nyaman karena orang yang cerdas.

Hadir dalam acara pengajian rutin Ahad Pagi di Kapanewon Nanggulan Lajiyo Yok Mulyono, Ketua DMI Nanggulan yang juga Wakil Ketua DPRD Kulon Progo, Duana Heru S MM Panewu Nanggulan, Purwono SSos Panewu Girimulyo, Pengurus dan anggota LDII, Pengurus dan anggota Muhammadiyah, Pengurus dan anggota NU, Pengurus dan anggota Aisiyah se Kapanewon Nanggulan dan ratusan umat Islam. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

PTMSI Akan Gelar Kejuaraan Daerah Tenis Meja November 2021

Yogyakarta, Kabarno.com – Akibat Pandemi Covid-19 semua kegiatan terhalang dan setelah vakum hampir dua tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *