Home / PMD / Sutedjo ajak nenandur wit witan

Sutedjo ajak nenandur wit witan

Samigaluh, Kabarno.com -Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo Wiharso tadi pagi menanam pohon perindang di dekat mata air sekepyar, Pedukuhan Menggermalang, Desa Gerbosari, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo.

” Hari ini adalah Hari Menanam Nasional, oleh karenanya saya mengajak kepada warga untuk menanam poho, dengan menanam pohon tentu saja akan menambah sumber air yang ada disekitarnya.”

Pak Bupati menambahkan kegiatan ini adalah Gerakan Penanaman Pohon dalam rangka Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dan Bulan Menanam Nasional (BMN) tingkat Kabupaten Kulonprogo tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan menanam pohon Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo Wiharso, Anggota DPRD Kulon Progo, Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Serayu Opak Progo, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan DIY, Forkopimda, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kulonprogo, Para Kepala OPD, Kepala Bank BPD DIY, Camat se Kabupaten Kulonprogo, Kapolsek Samigaluh AKP PURNOMO, S.H.,M.IP, Danramil Samigaluh, Kepala Desa se Samigaluh dan Warga masyarakat Samigaluh dan Desa Gerbosari. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Laka di Brosot Galur libatkan dua kendaraan roda dua satu korban patah kaki

Galur, Kabarno.com -Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Sabtu, 12 Juni 2021 sekitar pukul 18.30 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *