Home / PMD / Pak Camat Rawuh, Mbah Ngatilah sesenggukan

Pak Camat Rawuh, Mbah Ngatilah sesenggukan

Kalibawang, Kabarno.com – Mbah Ngatilah 60 tahun warga Padaan Wetan, Desa Banjarharjo, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, sewaktu Camat Kalibawang Heri Darmawan beserta Forkopimcam Kecamatan Kalibawang meninjau kondisi rumah yang terbakar Rabu, 27 November 2019 sekitar pukul 11.30 wib.

” Sampun Mbah, dipun ikhlasaken, jer manungsa namung sadrema nglampahi, mugi mugi siwan kula sak rombongan punika saget damel padange kahanan.” hibur Pak Camat pada Mbah Ngatilah korban kebakaran rumah.

Disela sela meninjau kondisi rumah kebakar milik Mbah Ngatilah Pak Camat menuturkan bahwa musibah yang dialami Mbah Ngatilah memang sangat memprihatinkan, Mbah Ngatilah seorang janda dan hidup sendirian kedua anaknya sudah hidup sendiri yang laki laki hidup di Jakarta dan yang perempuan ikut suami di wilayah Nanggulan.

Sementara Ketua Baznas Kulon Progo Drs. H. Abdul Madjid menerangkan musibah yang dialami Mbah Ngatilah akan segera ditangani, diharapkan warga segera membikin kepanitiaan bedah rumah dan diharapkan tidak kurang dari dua minggu rumah Mbah Ngatilah akan di bangun melalui program bedah rumah Pemda Kulon Progo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jelang Lebaran dan Cegah Penyebaran Covid-19 Linmas se Kapanewon Pengasih mendapat Pembekalan

Pengasih, Kabarno.com – Puluhan anggota Linmas Kalurahan se Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo pada Rabu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *